Bantu Pengobatan Adik Makassar Pengidap Hedrosefalus
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantu Pengobatan Adik Makassar Pengidap Hedrosefalus

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantu Pengobatan Adik Makassar Pengidap Hedrosefalus

Langkah kepedulian terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Makassar sebagai ikhtiar bersama membantu sesama yang membutuhkan. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan dana kesehatan kepada adik yatim bernama Aulia Saputri dalam program Bantuan Langsung Mustahik.

Bantuan yang diberikan berupa dana kesehatan sebesar Rp. 10.000.000,- yang nantinya digunakan untuk biaya perawatan, rawat inap dan rencana operasi yang akan dijalani adik Aulia ini.

Menurut keterangan sang Ibu dari Aulia ini, penyakit yang diderita buah hatinya ini telah lama diderita. Penyakit hidrosefalus yang menyerang tubuh munyilnya, membuat harus rutin mengeluarkan cairan yang ada di kepalanya.

Tentu bukan hal yang mudah untuk melewati keadaan berat Ibunda Aulia ini. Disamping itu ia juga harus berjuang dengan bekerja sebagai buruh serabutan untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Bantuan yang diberikan berupa dana kesehatan sebesar Rp.10.000.000,- yang nantinya digunakan untuk biaya perawatan, rawat inap dan rencana operasi yang akan dijalani adik Aulia ini.

Serah terima bantuan dilakukan langsung oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Makassar, Isman Muchlis kepada orang tua Aulia di rumah kediaman yang bersangkutan.

Menurut keterangan Isman mengatakan bantuan yang diberikan merupakan hasil kerjasama Yatim Mandiri sinergi bareng Kitabisa.com yang ikut terlibat dalam penggalangan dana bantuan kesehatan tersebut.

Ia melanjutkan selama ini telah terjalin kerjasama antara platform galang dana Kitabisa.com ini dalam upaya membantu meringankan beban sesama khususnya bagi warga di wilayahnya ini.

“Saya berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk Adik Aulia dan keluarga. Serta dapat digunakan sepenuhnya untuk pengobatan dan perawatan penerima manfaat yang bersangkutan agar dapat segera pulih kembali.” tutupnya.

Dukung perawatan dan pengobatan Adik Aulia agar cepat sembuh dari penyakitnya: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Super Gizi Qurban
Zakat Tabungan