Bakti Sosial Untuk Warga Kampung Pulo, Banten
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bakti Sosial Untuk Warga Kampung Pulo, Banten

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Bakti Sosial Untuk Warga Kampung Pulo, Banten

Yatim Mandiri Banten bersama STIKes Faletehan menggelar bakti sosial untuk masyarakat Kampung Pulo, Desa Cilegongilir, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Kegiatan bakti sosial ini berupa layanan Kesehatan Keliling (Kesling) gratis, pada Senin (05/8). Kegiatan yang bertempat di Paud Daarul Istiqomah ini, diikuti oleh 176 peserta, yang terdiri dari anak yatim, dhuafa, dan lansia.
Acara diawali dengan penyuluhan kesehatan dengan tema Hidup Sehat Lebih Bermanfaat. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, serta pembagian bingkisan paket gizi dan juga sosis SGQ. Pada acara ini, juga ada doorprize untuk masyarakat Kampung Pulo.
Sementara itu, Nurdin selaku Staf Program Yatim Mandiri Banten mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh STIKes Faletehan. Ia berharap Yatim Mandiri dan perguruan tinggi, bisa terus menjalin sinergi, khususnya dibidang sosial. “Alhamdulillah kami bisa bersinergi bersama, semoga kedepannya lebih banyak lagi universitas yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini,” ujarnya.(irs)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi    
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Super Gizi Qurban