Salurkan UMKM Bangkit untuk Bunda Yatim Lumajang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan UMKM Bangkit untuk Bunda Yatim Lumajang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan UMKM Bangkit untuk Bunda Yatim Lumajang

Hari Kamis lalu (26/11)  menjadi momen yang membahagiakan bagi Ibu Nisfaul Ula, salah seorang pelaku usaha di bidang laundry yang terdampak wabah pandemi.

Pasalnya dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri Lumajang menggulirkan salah satu program unggulan dalam bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat yakni UMKM Bangkit.

Bantuan yang diberikan ialah berupa modal usaha diberikan langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Lumajang Bapak Hariyadi Mulyo Utomo kepada Ibu Ula, bertempat di Jalan Raya Selatan Pasar Kedungbendo, Kabupaten Lumajang.

Saat ditemui Ibu Ula mengutarakan rasa terimakasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah membantu usaha dirinya dan membangkitkan lagi semangat untuk mengembangkan beraneka ragam laundry ini.

Ia mengungkapkan bahwa semenjak wabah pandemi ini, usaha yang dirintisnya sejak beberapa tahun lalu mengalami penurunan omset dan sepinya pelanggan yang datang.

“Kalau penurunan omset yang lumayan drastis, semenjak Covid-19 ini. Biasanya kalau hari biasa ada sekitar puluhan pelanggan yang datang. Tapi kini hanya beberapa saja, itupun jumlahnya tak seberapa.” ujar ibu dua orang anak ini.

Sementara itu Bapak Hariyadi yang menyerahkan langsung bantuan program UMKM Bangkit menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan dukungan penuh terhadap pelaku usaha berskala mikro, untuk mendapat pendampingan dan modal usaha dari pihaknya.

“Program UMKM Bangkit ini menyasar bagi pelaku usaha kecil khususnya bagi bunda yatim agar memperoleh dukungan dan modal usaha untuk membangkitkan usaha meski di tengah situasi pandemi.” tutupnya.

Dukung pelaku UMKM selamatkan usahanya dengan berbagi melalui: Donasi sekarang 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Relawan Kemandirian
Zakat Profesi