Bakti Sosial dan Salurkan Paket Gizi Untuk Yatim Dusun Bendosari, Sukoharjo
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bakti Sosial dan Salurkan Paket Gizi Untuk Yatim Dusun Bendosari, Sukoharjo

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bakti Sosial dan Salurkan Paket Gizi Untuk Yatim Dusun Bendosari, Sukoharjo

Pada Sabtu (29/12), Yatim Mandiri Solo menggelar Bakti Sosial berupa layanan kesehatan umum dan gigi gratis, penyaluran paket gizi dan paket sembako untuk anak-anak yatim dhuafa dan lansia. Bertempat di Dusun Mertan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. 
Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Bendosari Paulina Yuli Kusuma Wardani S.Sos dan tokoh masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Paulina Yuli mengucapkan terima kasih kepada Yatim Mandiri Solo yang telah mengadakan bakti sosial di Kecamatan Bendosari. 
Sementara itu, sebanyak 150 peserta, yang terdiri dari anak-anak yatim dhuafa dan lansia menerima manfaat dari bakti sosial ini. Diantaranya program cek Metabolik bagi warga dan kaum lansia, serta untuk yatim dan dhuafa mendapatkan cek kesehatan pemeriksaan gigi dan mulut. Selain itu, mereka juga mendapatkan bingkisan paket sembako dan paket gizi dari Yatim Mandiri Solo. 
Tak lupa, Yatim Mandiri Solo mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dan turut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Mari terus salurkan donasi Anda melalui Yatim Mandiri untuk Program Kesehatan, Pendidikan dan Kemandirian Anak Yatim Indonesia. 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Kemanusiaan