Baksos dan Pembukaan Tempat Belajar Yatim dan Dhuafa Desa Temuasri, Banyuwangi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Baksos dan Pembukaan Tempat Belajar Yatim dan Dhuafa Desa Temuasri, Banyuwangi

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Baksos dan Pembukaan Tempat Belajar Yatim dan Dhuafa Desa Temuasri, Banyuwangi

Yatim Mandiri Banyuwangi pada Sabtu (20/4), menggelar pembukaan tempat belajar anak-anak yatim, Sanggar Genius, dan Bakti Sosial untuk masyarakat Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan ini bertempat di TK Khadijah Temuasri.
Sebanyak 80 anak yatim dan dhuafa, serta lansia mendapatkan layanan bakti sosial yang berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis, pemberian bingkisan paket sembako dan paket gizi, pemberian paket peralatan sekolah, serta penyerahan Al-Quran untuk mushola setempat.
Sementara itu dalam pembukaan tempat belajar anak-anak yatim dan dhuafa, Sanggar Genius, akan bertempat di Mushola Dusun Krajan, Desa Temuasri. Nantinya di Sanggar Genius tersebut akan ditempati untuk belajar 20 anak yatim. 
Menurut Branch Manager Yatim Mandiri Banyuwangi, Ashari, bahwa dengan adanya Sanggar Genius tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan semangat belajar anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Temuasri. “Semoga bisa melahirkan generasi yatim yang berkualitas dan berakhlak Islami,” katanya.(as)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi 

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Banyuwangi
Jalan Al Hilal No. 1, Kebalenan, Banyuwangi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Zakat Emas