Salurkan Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Tuban
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Tuban

December 16, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Tuban

Yatim Mandiri Tuban kembali salurkan salah satu program unggulannya yakni UMKM Bangkit kepada Ibu Sumiati, salah seorang bunda yatim yang memiliki 4 orang anak, pada Senin lalu (14/12).


Bertempat di rumah kediaman beliau yakni Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, amanah dari donatur tersebut telah tersampaikan kepada yang bersangkutan.


Keseharian Ibu Sumiati yang hanya bekerja sebagai penjual bubur campur keliling dan penghasilan yang didapat tak seberapa untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Untuk itu Yatim Mandiri Tuban tergerak untuk membantunya.


Menurut keterangan yang bersangkutan, selama hampir 6 tahun terakhir ia berjualan bubur dengan cara jalan kaki. Disisi lain ia juga menitipkan dagangan ke pedagang lainnya, tentu dengan keuntungan yang sedikit didapat bila dibandingkan dengan menjualnya sendiri.


Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Yatim Mandiri dan donatur yang peduli akan kondisi dirinya. “Alhamdulillah mas, sudah dibantu dengan memberikan modal usaha kepada saya. Hanya bisa berdoa, semoga kebaikan Bapak Ibu semua dibalas oleh Allah dan dilipatgandakan rezekinya.” imbuhnya.


Sementara itu, Muhammad Mahmut Thohirin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tuban menuturkan, pihaknya selama ini telah menggulirkan program UMKM Bangkit kepada beberapa bunda yatim di wilayah Tuban.


Hal ini ia maksudkan dalam rangka membantu meringankan beban, bagi bunda yatim yang harus berjuang demi mencukupi kebutuhan hidup seorang diri. Serta membangkitkan perekonomian keluarga dengan memberikan modal usaha.


Bantu ringankan beban bunda yatim untuk beri modal usaha melalui program UMKM bangkit: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Uang Saku Yatim Dhuafa
Program Ramadhan