Ajak Anak Yatim Malang Jadi Jutawan di Usia Muda
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Ajak Anak Yatim Malang Jadi Jutawan di Usia Muda

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Ajak Anak Yatim Malang Jadi Jutawan di Usia Muda

Pada Sabtu (13/4), Yatim Mandiri Malang menggelar Seminar Kemandirian, bertempat di Hall KBIH Al Hikam Malang. Seminar yang mengusung tema “Jadi Jutawan di Usia Muda” berhasil menarik perhatian pemuda-pemudi yang ada di Malang. Sebanyak 59 peserta yang mayoritas adalah pelajar pasca SMA/SMK mengikuti seminar tersebut.
Sebagai pembicara, Yatim Mandiri Malang menampilkan Evan Nur Hamzah dan Misdiantoro dari MEC (Mandiri Entrepreneur Center). Evan Nur Hamzah adalah pengusaha muda dibidang ekspor perikanan, dan alumni MEC binaan Yatim Mandiri. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan solusi untuk remaja yang akan menyelesaikan sekolah jenjang SMA/SMK tahun.
Selain itu, acara yang mendapat dukungan dari Malang Strudel dan KBIH Al Hikam ini, juga untuk memperkenalkan program pemberdayaan Yatim Mandiri yakni MEC. 
Seperti yang dijelaskan oleh Angga, Staf Program Yatim Mandiri Malang, bahwa dikegiatan ini juga diadakan tes seleksi untuk masuk di MEC. “Alhamdulillah ada 12 anak yang daftar di MEC,”  katanya.(*)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Malang
Perum Taman Raden Intan No.612, Malang
Telp. (0341) 437 4155, 0857 4567 8974

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Zakat Tabungan