Rambah Manfaat Sedekah Beras untuk Yatim Dhuafa Batam
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Rambah Manfaat Sedekah Beras untuk Yatim Dhuafa Batam

March 2, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Rambah Manfaat Sedekah Beras untuk Yatim Dhuafa Batam

Yatim Mandiri Batam terus tingkatkan semangat kepedulian dan langkah menebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan di tengah masa pandemi. Seperti halnya pada Sabtu lalu (27/02/2021) dengan menyalurkan sejumlah paket beras kepada anak-anak yatim dan warga dhuafa binaan Yatim Mandiri Batam.

Melalui program Beras Untuk Sahabat, Yatim Mandiri Batam menyalurkan paket pangan kebutuhan pokok tersebut untuk adik-adik dan masyarakat dhuafa dengan ekonomi rentan, akibat terkena dampak wabah pandemi Covid-19 ini semenjak bulan Maret tahun 2020 lalu.

Menurut keterangan Irham selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Batam mengatakan, bahwa kegiatan sedekah beras ini berasal dari penggalangan kebaikan para masyarakat dermawan di wilayahnya.

Ia melanjutkan penyaluran paket kebaikan berupa sedekah beras tersebut dibarengi dengan doa bersama dan pembukaan Sanggar Belajar Program Genius di Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian yang kami lakukan dalam upaya menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban sesama yang terdampak pandemi. Untuk itu, kedepannya kegiatan serupa akan kita lakukan menyasar penerima manfaat di Kota Batam maupun wilayah di Kepulauan Riau lainnya.” tutupnya.

Dimasa pandemi Covid-19 ini banyak kalangan masyarakat yang terdampak terutama keluarga dengan ekonomi rentan. Sehingga warga yang kurang mampu juga merasakan kesedihan dikarenakan berkurangnya penghasilan yang mereka dapatkan. Oleh karena itu, tercetus program Sedekah Beras ini guna meringankan beban mereka.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Modal Usaha UMKM Ramadhan