Kelembagaan

Ustadz Roem Rowi Wafat, Laznas Yatim Mandiri Berduka

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.

Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri turut berduka yang mendalam atas wafatnya Prof. Dr. H. M. Roem Rowi, MA pada Jumat, 11 Agustus 2023 Pukul 23.31 WIB, seorang Ulama dan tokoh besar yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi perkembangan umat khususnya membersamai Laznas Yatim Mandiri sebagai Dewan Pengawas Syariah.

Sebagai Dewan Pengawas Syariah, beliau adalah pelita yang memastikan setiap langkah dan keputusan yang kami ambil selalu berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Kehadiran beliau memberikan pencerahan dan petunjuk agar setiap amanah yang diberikan masyarakat kepada kami dikelola dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ajaran Islam.

Prof. Dr. H. M. Roem Rowi, MA juga dikenal sebagai seorang Guru Besar dan Ulama Tafsir dan Ulumul Al-Quran. Dengan keahliannya, beliau sering memberikan masukan, nasihat, dan bimbingan dalam berbagai kegiatan yang kami laksanakan. Kehadiran dan semangat beliau telah menjadi sumber inspirasi bagi kami semua untuk terus mendidik umat dengan sepenuh hati.

Dalam perjalanannya bersama LAZNAS Yatim Mandiri, beliau selalu menekankan pentingnya kejujuran, transparansi, dan keikhlasan. Tidak hanya itu, dengan hikmah dan kedalaman ilmu yang beliau miliki, kami sering mendapatkan nasihat dan petunjuk yang membantu kami dalam menghadapi berbagai tantangan kelembangaan.

Kami menghargai setiap detik waktu dan pikiran yang beliau curahkan untuk membantu kami dalam menjalankan amanah masyarakat. Pengabdiannya kepada kami tidak hanya sebagai seorang pengawas, tetapi juga sebagai seorang guru, pembimbing, sahabat dan pendidik umat.

Kami, seluruh keluarga besar LAZNAS Yatim Mandiri, mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya beliau ke Rahmatullah. Semoga Allah ta’ala memberikan tempat yang terbaik bagi beliau di sisi-Nya, dan memberikan kesabaran serta keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Kepada Allah kita berasal dan kepada-Nya pula kita kembali.”

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *