Pemberdayaan

Pembinaan Bunda Mandiri Sejahtera Medan

Medan, YM News – Yatim Mandiri Medan menggelar pembinaan kelompok Bunda Mandiri Sejahtera (BISA). Pembinaan yang berlangsung adalah pembinaan keislaman dan kewirausahaan.

Para bunda yang tergabung dalam kelompok Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) ini mayoritas sudah memiliki usaha kecil-kecilan. Saat ini Yayim Mandiri bertugas membimping setiap bulan, bertujuan untuk meningkatkan motivasi keislaman dan motivasi berwirausahanya.

Harapannya setelah pembinaan ini para bunda yang tergabung dalam kelompok Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) bisa menambah pengetahuan ilmu agama dan ekonomi agar para bunda memiliki sikap pantang menyerah dan terus berjuang untuk kemandirian serta kesejahteraan keluarganya.

Selain pembinaan, diakhir acara Yatim Mandiri juga memberikan paket sembako untuk para bunda, guna membantu mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Perlu diketahui para bunda yang tergabung dalam kelompok Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) ini adalah bunda-bunda yatim yang menjadi pejuang nafkah keluarganya. Insya Allah, Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Medan akan terus mendampingi para bunda dalam mengembangkan usahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *