Pendidikan

Upgrading Skill Guru Sanggar Genius dan Al-Qur’an Surabaya

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Surabaya pada Sabtu hingga Minggu (25-26/2/2023) terlaksana Upgrading Skill Guru Sanggar Genius dan Al-Qur’an di Villa Cahaya Claket Pacet Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Surabaya mengundang pemateri terkait upgrade kemampuan guru sanggar yakni Dewi Setyaningrat selaku Development Program dan Pengembangan Akademik dan Abdul Mu’thi Sa’id Pengembangan Pendidikan Al Qur’an dan Diniyah.

Susunan acara tersebut meliputi pembinaan dan materi pengembangan kemampuan guru, malam keakraban, senam pagi, fun game, pembinaan oleh staf program, dan kebersamaan.

Menurut keterangan Vijay selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya, kegiatan upgrading skill ini merupakan upaya dari pihaknya guna meningkatkan mutu dan kualitas dari Guru Sanggar Genius dan Al-Quran di Surabaya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan ilmu bermanfaat bagi guru sanggar, agar nantinya bisa ditularkan kepada anak binaan di masing-masing sanggar.” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *