Kolaborasi

Gotong Royong Bersihkan Masjid Dalam Rangka Sambut Ramadhan

Surabaya, YM News – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Yatim Mandiri menggelar kegiatan bersih-bersih masjid. Kegiatan ini serentak digelar di Kantor Layanan Yatim Mandiri seluruh Indonesia.

Yatim Mandiri bertekad untuk menyedikan tempat ibadah yang bersih dan nyaman untuk warga saat bulan Ramadhan tiba. Kegiatan ini tidak hanya membersihkan kamar mandi dan WC saja. Tapi semua ruangan dan halaman masjid juga dibersihkan oleh Relawan Kemandirian Yatim Mandiri

“Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan dan menjaga kenyamanan di area masjid dan mushalla guna kesiapan dan kenyamanan ibadah warga di bulan suci Ramadan 1443 H,” kata Koordinaror Relawan Yatim Mandiri Pusat, pasa Jumat (1/4/2022).

Para pengurus Takmir Masjid dan perwakilan warga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat terutama menjelang datangnya bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, digelarnya kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa memberikan kenyamanan ibadah warga di bulan Ramadan,” ucap salah satu warga yang merasakan manfaat kegiatan ini.

Perlu diketahui, saat Ramadan nanti seluruh umat Islam disibukkan dengan beribadah, terlebih beribadah di masjid dan mushalla, sehingga kebersihan dan kenyamanannya harus dijaga, salah satunya dengan menjaga tempat ibadah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *