Pendidikan

Melukis Bersama Binaan Asrama Yatim Mandiri Palembang

Palembang, YM News – Anak-anak binaan Asrama Yatim Mandiri Putra Pelembang melakukan kegiatan melukis bersama untuk menambah semangat puasa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, (14/4/2022) lalu.

Anak-anak binaan Asrama Yatim Mandiri Putra Pelembang melakukan aktifitas berbeda. Siang-siang apalagi sedang puasa, biasanya diisi dengan istirahat dan tidur siang. Namun, berbeda dengan anak-anak binaan Asrama Yatim Mandiri Putra Palembang. Mereka begitu semangat sekali mengikuit kegiatan melukis bersama

Pada kegiatan melukis ini anak-anak tidak hanya diajarkan menyatukan warna, tapi mereka juga belajar banyak hal tentang menuangkan rasa, dan melawan rasa takut dalam menggoreskan warna pada kanvas.

Tentunya, mereka menyelami berbagai makna hari ini, bahwa melukis bukan tentang kesempurnaan yang dirangkum dalam keindahan karyanya. Tapi lebih dari itu, melukis adalah tentang ketenangan, melawan ketakutan, dan menuangkan perasaan dalam ragam warna yang bertaburan.

Sungguh bahagia sekali anak-anak hari ini. Diakhir kegiatan anak-anak pun berfoto bersama sambil memperlihatkan hasih karyanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *