Pendidikan

Gulirkan Bantuan Pendidikan untuk Adik Yatim Dhuafa Solo

Solo, YM News – Yatim Mandiri Solo pada Kamis lalu (26/1/2023) kembali lakukan aksi baik dengan menyalurkan bantuan pendidikan dan ekonomi kepada adik yatim dhuafa bernama Novia.

Perlu diketahui adik Novia beberapa bulan lalu, mengisi hari-harinya dengan berjualan makanan ringan di depan Masjid Solopos guna membantu sang Ibu mencukupi kebutuhan hidup. 

Alhamdulillah Novia sekarang sudah menginjak kelas 7 SMP, namun membutuhkan banyak biaya untuk membayar kebutuhan sekolah.

Mendengar hal tersebut, Yatim Mandiri Solo menyampaikan amanah dari Orang Baik dengan menggulirkan dana pendidikan dan ekonomi untuk keluarga adik Novia.

Bantuan yang tersalurkan kepada Novia merupakan hasil penggalangan dana persembahan dari donatur, guna membantu ringankan beban dan membayar kebutuhan sekolahnya.

Serah terima bantuan pendidikan dan ekonomi tersebut, dilakukan langsung oleh Bapak Rosi Sudarno selaku Branch Manager Yatim Mandiri Solo kepada adik Novia di Desa Gawanan, Kota Surakarta.

“Kami berharap adik Novia bisa terus bersekolah demi menggapai cita-cita dan menjadi anak yang bermanfaat kedepannya bagi keluarga serta masyarakat luas.” tandas Bapak Rosi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *