Kemanusiaan

Tebar 1.347 Kado Kebaikan untuk Anak-anak Hebat di 33 Kota

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kitabisa.com menyalurkan kado kebaikan untuk anak-anak hebat yang menjadi yatim akibat Covid-19 dan anak-anak binaan Yatim Mandiri. Penyaluran kado kebaikan ini dilakukan secara berkala pada bulan September 2022 menjangkau 1.347 penerima manfaat di 33 kota se-Indonesia.

Kado kebaikan ini berisikan susu, alat tulis, alat menggambar, dan boneka. Barang-barang yang diberikan ini sebagai dukungan nutrisi dan stimulasi untuk anak-anak yatim akibat Covid-19 dan anak-anak binaan Yatim Mandiri. Lega sekali melihat senyum bahagia dari wajah anak-anak yang mendapat kado kebaikan ini.

Staf program Yatim Mandiri mengantarkan kado kebaikan.

Secara door to door staf program Yatim Mandiri mengantarkan kado kebaikan ini untuk anak-anak yatim akibat Covid-19 dan dan anak-anak binaan Yatim Mandiri. Tak kenal lelah mereka menyalurkan amanah dari sahabat. Seperti halnya yang dilakukan M.Iqbal, ia merasa bangga bisa terlibat dalam aksi kebaikan ini.

“Alhamdulillah saya bisa ikut terlibat dalam aksi kebaikan ini, menyalurkan kado kebaikan untuk anak-anak hebat. Lebih senang lagi ketika melihat senyum mereka saat mendapat kado kebaikan, seketika lelah itu hilang, terima kasih Sahabat,” kata M. Iqbal.

Penerima manfaat bahagia membuka kado kebaikan.

Hal senada juga diceritakan Kak Citra, saat mendampingi anak-anak membuka kado kebaikan mereka terlihat sangat senanga sekali, tak hendi mereka mengucapkan “terima kasih kakak,” kata anak-anak itu. Tentu saja ini berkat kebaikan Sahabat semuanya.

Perlu diketahui selain sebagau upaya mendukung nutrisi dan stimulasi, aksi ini merupakan bentuk pengawalan lanjutan dari program Yatim Covid yang diusung oleh Yatim Mandiri. Sampai saat ini Yatim Mandiri terus melakukan pengawalan untuk masa depan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *