Berita

Ajak Anak Pesisir Jakarta untuk Bermain Layangan dan Beri Paket Gizi

Jakarta Utara, YM News – Inisiatif baik Yatim Mandiri Jakarta lakukan dengan mengadakan tebar paket gizi dan mengajak anak di pesisir pantai Jakarta bermain layangan.

Acara tebar paket gizi tersebut dibuka langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Jakarta,  dan pihak Ketua RT 013, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Sebanyak 60 adik yatim dan dhuafa turut hadir, serta menjadi penerima manfaat dari kebaikan para donatur dengan mendapat paket gizi, vitamin, sosis dan kare program Super Gizi Qurban. 

Anak-anak tengah menulis impian di layangan yang akan diterbangkan.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan Tanggal 14 Januari yang diperingati sebagai Hari Layang-Layang Internasional setiap tahunnya. 

Yatim Mandiri Jakarta dan Kelas Jurnalis Cilik menyelenggarakan dengan penerbangan layangan bersama sama, dimana di layangan tersebut ditulis dengan cita-cita dan harapan mereka.

Irvan selaku Staf Program Yatim Mandiri Jakarta mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari syiar dakwah dan mengajak anak-anak untuk bermain tradisional yang semakin ditinggalkan.

Potret kebahagiaan anak pesisir nelayan di Cilincing, Jakarta Utara saat dapat layangan.

“Semoga dengan diadakan kegiatan tebar paket gizi dan bermain layangan bersama ini, Yatim Mandiri semakin dikenal serta meluaskan program kebaikan di masyarakat, sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung.” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Yatim Mandiri Jakarta juga turut mengajak Relawan Kemandirian Jakarta dan Mahasiswa PPL UIN Saizu Purwokerto guna membantu kelancaran acara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *