Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri untuk Siswa Yatim dan Dhuafa MIN 3 Puri, Mojokerto

Mojokerto, Ym News – Yatim Mandiri Mojokerto menggelar Layanan Sehat Mandiri (LSM) pada Selasa, (26/7/2022). Kegiatan ini bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3, Kelurahan Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 30 anak yatim dan 20 dhuafa antusias mengikuti kegiatan ini. Pada kegiatan ini Yatim Mandiri Cabang Mojokerto berkolaborasi dengan Tim medis Rumah Sehat Mandiri (RSM) yang bertugas melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada penerima manfaat yang hadir.

Adapun rangkaian kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah MIN 3 Puri, Mojokerto. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Yatim Mandiri Mojokerto, dan langsung pada acara inti pemeriksaan kesehatan gratis, para siswa berbaris rapi sesuai nomor antrian untuk dipanggil.

Layanan kesehatan yang diberikan adalah pemeriksaan umum dan gigi oleh tim medis Rumah Sehat Mandiri (RSM) dan diakhiri dengan penyaluran paket gizi serta tidak lupa pula sesi foto bersama.

Alhamdulillah kegiatan kesling berjalan dengan lancar dan sukses serta kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri dan pihak yang telah mendukung program Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *