Ramadhan

Berbagi Takjil dan Buka Puasa untuk Anak Dhuafa Surabaya

Surabaya, YM News – Relawan Kemandirian tidak hentinya lakukan langkah menebar kebaikan, salah satunya dengan menginisiasi program Bertajuk Ramadhan ialah kepanjangan dari Berbagi Takjil dan buka puasa pada bulan ramadhan.

Program bertajuk ramadhan tersebut terlaksana di Kampung Pemulung. Keputih Tegal Timur, Surabaya, pada hari Kamis lalu (6/4/2023) dengan diikuti sebanyak 12 relawan kemandirian, 10 manajemen Laritta Bakery, serta 50 anak yatim dan dhuafa.

Senyum bahagia adik penerima manfaat kala dapat paket berbuka puasa.

Kegiatan ini di support penuh dari Laritta Peduli mulai dari menu buka takjil, makanan, minuman, dan uang saku. Relawan kemandirian menjadi event organizer dan tidak lupa juga memberikan bingkisan alat tulis sekolah dan buku Iqra.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh wakil RT.06, Perwakilan dari Relawan Kemandirian Nurul Khasanah, Manajemen Laritta. Kemudian kultum oleh Ustadz Raya. Terus berlanjut dengan berbagi takjil, minuman, makanan, bingkisan, dan iqra. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Laritta Peduli yang selama ini mensupport kegiatan Yatim Mandiri maupun Relawan Kemandirian. Semoga kedepan usahanya semakin maju, laris dan berkah,” tutup Nurul, selaku PIC kegiatan.

Peduli pendidikan yatim dan dhuafa: Donasi sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *