Pendidikan

Sambung Rasa, Siswa Baru ICMBS Kunjungi Kantor Cabang Terdekat

Sragen, YM News – Yatim Mandiri Sragen menerima kunjungan salah satu binaannya, M. Rofiq Arfandy pada Jum’at, (15/7/2022) kemarin. M. Rofikq Arfandy adalah salah satu binaan Yatim Mandiir Sragen yang diterima melanjutkan sekolah di Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS).

Setelah menyambangi kantor Cabang Yatim Mandiri Sragen, M. Rofiq Arfandy akan berangkat ke sekolah Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) Sarirogo, Sidoarjo esok harinya pada Sabtu, (16/7/2022). M. Rofiq Arfandy didampingi oleh sang ibu sebagai walinya dan disambut langsung oleh Bapak M. Harir, selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Sragen.

Kehadiran M. Rofiq Arfandy ke Kantor Cabang Yatim Mandiri Sragen merupakan salah satu rangkaiAn kegiatan pra pemberangkatan. Dimana sebelum pemberangkatan siwa baru sekolah Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) diminta untuk berkunjung ke guru-guru, pengampu dan para amil yatim mandiri.

Bukan tanpa tujuan, kegiatan tersebut bermakna agar ada sambung rasa, silaturahim serta mendapatkan arahan, dukungan dan motivasi saat nantinya para siswa menembuh proses belajar di sekolah Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) Sarirogo, Sidoarjo.

Alhamdulillah tahun ini Yatim Mandiri ragen berkesempatan memberangkatkan 1 siswa baru untuk belajar di sekolah Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS). Semoga di tahun-tahun selanjutnya mampu menularkan lebih banyak anak binaan untuk bisa lolos di sekolah di ICMBS.

Perlu diketahu, seluruh siwa baru serta wali sekolah Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) dari penjuru Indonesia akan melaksanakan silaturahim dan mulai memasuki asrama pada Sabtu, (16/7/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *