Kemanusiaan

Gulirkan Bantuan Langsung Mustahik untuk Pelajar Pasuruan

Pasuruan, YM News – Yatim Mandiri Pasuruan kembali menyalurkan bantuan pendidikan melalui program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) kepada Moh. Fahri Putra Felani, seorang anak yatim dhuafa di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Bantuan ini diberikan bertempat di SDN Tejowangi I, pada hari Rabu lalu (15/5/2024) untuk membantu Fahri dalam membiayai pendaftaran sekolah SMP nantinya, yang diserahkan langsung oleh Imron selaku Tim Program Yatim Mandiri Pasuruan.

Adik Fahri merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Ayahnya, Bapak Dadang Felani, dan Ibunya, Ibu Titin Andayani, telah meninggal dunia. Saat ini, Fahri dan kedua adiknya diasuh oleh kakek dan neneknya.

Imron, selaku Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, mengatakan bahwa bantuan ini diberikan untuk meringankan beban keluarga Fahri, khususnya dalam biaya pendidikan.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu Fahri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMP,” ujar Imron. Yatim Mandiri Pasuruan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa seperti Fahri.

“Masih banyak anak-anak yatim dan dhuafa di luar sana yang membutuhkan bantuan, Kami mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui Yatim Mandiri Pasuruan agar lebih banyak lagi mustahik yang terbantu dengan adanya program kebaikan ini,” tutup Imron

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *