Silaturahmi

PT Cheil Jedang Indonesia: Istiqomah Berbagi Untuk Mandirikan Yatim dan Dhuafa

Pasuruan, YM News – Semangat kebaikan dan kepedulian terhadap sesama senantiasa mengalir di hati para pekerja PT Cheil Jedang Indonesia. Pada Senin, 23 Oktober 2023, Yatim Mandiri Pasuruan mengadakan pertemuan yang penuh makna dengan perwakilan dari PT Cheil Jedang Indonesia, yaitu Kepala RO1 dan Supervisor Program RO1. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin sebelumnya dan memperluas sinergi dalam upaya membantu yatim dan dhuafa di Pasuruan.

Kepala RO1 Yatim Mandiri, Ustadz Nur Hasan Mustofa menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan oleh PT Cheil Jedang Indonesia selama ini. “Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur Yatim Mandiri di PT Cheil Jedang Indonesia. Semoga wakaf dan zakat yang telah disumbangkan dapat bermanfaat bagi semua yatim dan dhuafa di Pasuruan. Ini adalah bukti nyata dari kepedulian dan komitmen kita bersama untuk memajukan kesejahteraan anak-anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah ini,” ujar Hasan.

Kerjasama antara Yatim Mandiri Pasuruan dan PT Cheil Jedang Indonesia telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir. Dalam kerangka kerjasama ini, PT Cheil Jedang Indonesia telah aktif mendukung berbagai program pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak yatim dan dhuafa di Pasuruan. Dukungan finansial dan pemberian sembako secara rutin telah menjadi bagian dari komitmen sosial perusahaan ini untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Manager Humas PT Cheil Jedang Indonesia, Bapak Dany menyambut baik pertemuan ini dan menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung Yatim Mandiri Pasuruan dalam upaya kemanusiaan ini.

 “Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Pasuruan. Kami percaya bahwa dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak yatim dan dhuafa, serta memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih cerah,” pungkasnya..

Semangat istiqomah dalam berbagi dan membantu sesama yang diwujudkan oleh PT Cheil Jedang Indonesia dan Yatim Mandiri Pasuruan menjadi inspirasi bagi semua pihak. Kerjasama yang kuat dan berkelanjutan ini akan terus memberikan dampak positif dalam memandirikan anak-anak yatim dan membantu kaum dhuafa untuk hidup lebih layak. Semoga kisah kebaikan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam aksi sosial dan berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *