Berita

Sedekah Al-Qur’an Untuk Pondok Pesantren Lebak

Lebak, YM News – Yatim Mandiri Banten pada Ahad lalu (6/01/23) berkesempatan meluaskan manfaat program, dengan menyalurkan 50 paket Al-Qur’an untuk Pondok Pesantren Nurul Muhtadin di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Nurul Muhtadin adalah pondok pesantren yang November 2022 lalu mengalami kebakaran akibat korsleting listrik, seluruh bangunan habis terbakar. Tidak hanya itu, Kitab dan Al-Qur’an mereka juga ikut terbakar tak tersisa.

Ustadz Yayan selaku pimpinan pondok pesantren menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yatim Mandiri atas kepeduliannya dan paket sedekah Al-Qur’an yang diberikan.

“Terimakasih Yatim Mandiri, semoga menjadi amal jariyah untuk seluruh donatur dan rekan-rekan Yatim Mandiri, semoga selalu sehat dan diberikan kekuatan dalam menjalankan amanahnya.” Ujarnya. 

Sementara itu, Deni Ramadhan selaku Staf Program Yatim Mandiri Banten menuturkan, sedekah paket Al-Qur’an ini merupakan amanah dari donatur guna disalurkan kepada mustahik yang memang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan paket Al-Qur’an yang tersalurkan dapat bermanfaatkan bagi santri di Ponpes Nurul Muhtadin dan mengalirkan pahala jariyah bagi para donatur dermawan.” tandas Deni, sapaan akrabnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *