Pendidikan

Al-Qur’an Baru dan Paket SGQ untuk Anak-anak di Wilayah IKN

Balikpapan, YM News – Beberapa hari lalu Yatim Mandiri Balikpapan meresmikan Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an, di wilayah Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, pada Sabtu, 23 Juli 2022, Yatim Mandiri Balikpapan berkunjung ke sana.

Sanggar Binuang, adalah nama Sanggar yang baru saja diresmikan tersebut. Lokasinya terdiri terletak di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Lokasi ini letaknya lumayan jauh dari perkotaan.

Kunjungan Yatim Mandiri Balikpapan ke sana dalam rangka layanan pembagian Al-Qur’an dan paket gizi sehat untuk anak-anak di sana.  Sebagaimana kita ketahui, anak-anak merupakan pelita masa depan dan cahaya yang menerangi perjalanan masa kini hingga nanti.

Untuk itu mari cintai dan dukung selalu pertumbuhan anak di Indonesia. Terlebih anak-anak yatim dhuafa yang perlu kita dukung dan beri motivasi untuk terus menoreh prestasi. Bersama Yatim Mandiri mari kita bantu mandirikan anak Indonesia, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *