Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri dan Pembagian Paket Gizi di Batam

Batam, YM News – Memperingati Milad Yatim Mandiri ke-29 tahun, Yatim Mandiri Batam menggelar Layanan Sehat Mandiri, pada Kamis, (31/3/2022) kemarin.

Meski masih dalam suasana pandemi, acara memperingati Milad Yatim Mandiri ke-28 ini tetap berjalan dengan baik dan penuh semangat.

Terlihat bahagia dari wajah anak-anak yatim dan dhuafa saat mengikuti rangkaian acara ini, terlebih saat menerima bingkisan paket sembako dan gizi, berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram, susu 2 kaleng, sarden, bihun jagung, teh, roti kelapa, sirup dan paket Super Gizi Qurban (SGQ).

Dari paket yang diberikan harapannya bisa menambah kebahagian dan meringankan beban keluarga yatim dan dhuafa yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini.

“Semoga apa yang Yatim Mandiri berikan berikan ini dapat menambah bahagia anak-anak yatim dan dhuafa memasuki bulan Ramadhan tahun ini,” ucap Irham, selaku Staf Program Yatim Mandiri Batam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang Yatim Mandiri Batam, Mujiburrahan, ia mengucapkan terima kasih untuk seluruh donatur yang sudah menitipkan donasinya melalui Yatim Mandiri.

“Terima kasih juga kepada semua donatur yang sudah menitipkan donasinya kepada Yatim Mandiri, semoga Yatim Mandiri selalu amanah dalam mengelola dan menyalurkan amanah donatur semuanya,” Pungkas Mujiburrahman menutup sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *