Kemanusiaan

Penyaluran Bantuan Langsung Mustahik untuk Riki dan Eveylin

Ponorogo, Ym News – Yatim Mandiri Ponorogo menyalurkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) di bidang pendidikan, pada Jum’at (22/7/2022). Penyaluran Bantuan Langsung Mustahik (BLM) ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 01 Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Alhamdulillah pada penyaluran kali ini Yatim Mandiri Ponorogo memberikan bantuan untuk 2 orang penerima manfaat, yaitu Riki Wahyu dan Eveylin Aura Nazifa. Ananda Riki dan Eveylin, mereka berdua adalah siswa yatim di Sekolah Dasar Negeri 01 Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Tampak pada gambar, Riki didamping guru kelasnya secara simbolis menerima Bantuan Langsung Mustahik dari Yatim Mandiri yang diserahkan langsung oleh Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo, Muhiril Janani.

“Alhamdulillah hari ini dapat meyalurkan secara langsung amanah dari sahabat semua untuk ananda Riki dan Eveylin, keduanya adalah anak yatim, semoga bantuan BLM untuk biaya pendidikan ini dapat meringankan beban keluarga ananda Riki dan Eveylin, terutama untuk ibunya sebagai pejuang nafkah utama keluarga,” kata Muhiril Janani, Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo.

Yuk sahabat, bersama Yatim Mandiri kita saling bantu mandirikan anak yatim di Indonesia agar mendapatkan pendidikan dan ilmu yang setinggi- tingginya, serta bisa meraih cita-citanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *