Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Hadir di Wilayah Nagreg, Bandung

Bandung, YM News – Yatim Mandiri Bandung kembali melaksanakan program Layanan Sehat Mandiri untuk 40 yatim dan dhuafa. Bertempat di Pondok Pesantren Riyadhul Huda, Desa Marga Mulya, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Bapak Wahid Nurchoirudin selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung memaparkan penjelasan seputar LAZNAS Yatim Mandiri.

Selanjutnya, Ustadz Rapi Maulana selaku Rohis Pondok Pesantren Riyadhul Huda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yatim Mandiri Bandung yang telah mengadakan program Layanan Sehat Mandiri karena sebelumnya tidak ada program pemeriksaan kesehatan secara massal dan gratis.

Pembagian bingkisan paket gizi kepada penerima manfaat.

Antusiasme para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Riyadhul Huda sangat terlihat ketika para santri saling bergantian untuk pemeriksaan kesehatan. Tidak sedikit mereka saling melemparkan candaan terhadap santri yang lainnya.

Setelah selesai acara tersebut, para santri menerima bingkisan paket gizi yang telah disiapkan oleh Yatim Mandiri Bandung.

“Terima kasih banyak para dermawan yang tak pernah berhenti dan tak pernah bosan menyaluran zakat, infaq dan wakafnya melalui Yatim Mandiri. Semoga Allah SWT limpahkan keberkahan atas kebaikan para donatur sekalian,” turur Wahid Nurchoirudin, Kepala Cabang Yatim Manidri Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *