Kemanusiaan

Sinergi Yatim Mandiri dan Yapensi Al-Ijtihad Bantu Penyintas Gempa Cianjur

Tangerang, YM News – Ikhtiar baik untuk bantu dan meringankan beban sesama yang tengah kesulitan, ditunjukkan oleh Yapensi Al-Ijtihad Tangerang dengan upaya menggalang dana untuk korban bencana gempa di Cianjur.

Yapensi Al-Ijtihad menyerahkan sejumlah uang tunai sebesar Rp. 17.536.000 kepada Yatim Mandiri Tangerang yang berasal dari kebaikan para pelajar dan dewan guru warga sekolah di Yapensi Al-Ijtihad.

Bertempat di Yayasan Al-Ijtihad, Jalan As-Salam No.23, RT.005/RW.002, Gerendeng, Kec. Karawaci, serah terima hasil penggalangan dana tersebut dilakukan oleh pengurus kepada Yatim Mandiri Tangerang, pada Jumat lalu (2/12/2022).

Rencananya bantuan berupa uang tersebut akan disalurkan kepada para penyintas gempa di Cianjur, berupa paket sembako, sayuran, dan bantuan pembangunan toilet umum portable agar memudahkan para pengungsi dalam urusan buang hajatnya.

“Semoga dengan adanya sinergi baik ini, memperkuat silaturahim dan membuka peluang kerjasama program kebaikan lainnya, agar menambah kebermanfaatan serta maslahat untuk sesama yang membutuhkan.” jelas Rafi, selaku Staf Program Yatim Mandiri Tangerang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *