Kemanusiaan

Penyaluran Bantuan Pendidikan untuk Yatim Dhuafa Makassar

Makassar, YM News – Yatim Mandiri Makassar telah menyalurkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) Pendidikan kepada dua anak yatim dhuafa, Ananda Fadhila dan Ananda Putri. Penyaluran bantuan ini dilakukan pada Jum’at lalu, tanggal 28 Juli 2023, di salah satu rumah di Jalan Andalas, Kota Makassar.

Ananda Fadhila dan Ananda Putri merupakan anak-anak yang dititipkan di panti asuhan Jannatul Ma’wah karena tidak memiliki tempat tinggal sendiri. Ibunda Ananda Fadhila bekerja sebagai juru masak di salah satu pesantren di Makassar, sementara ibunda Ananda Putri adalah seorang pedagang kaki lima yang tinggal di kontainer tempatnya berjualan.

Bantuan ini sangat berarti bagi kedua anak yatim tersebut, terutama dalam mendukung akses mereka ke pendidikan. Program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) Pendidikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Yatim Mandiri Makassar untuk membantu meringankan beban mustahik, terutama yang memiliki urgensi dan kebutuhan mendesak, dengan fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Melalui Bantuan Langsung Mustahik bidang Pendidikan, Yatim Mandiri Makassar berusaha memberikan dukungan dan kesempatan yang lebih baik bagi Ananda Fadhila dan Ananda Putri untuk mengakses pendidikan. Pendidikan adalah kunci untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan memberdayakan mereka untuk meraih impian dan potensi terbaik mereka.

Khaedir selaku Kacab Yatim Mandiri Makassar menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para donatur dan dermawan yang telah memberikan donasi dan dukungan. Tanpa bantuan dari para dermawan, Yatim Mandiri tidak akan mampu menyalurkan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak yatim seperti Ananda Fadhila dan Ananda Putri.

“Dengan adanya dukungan dari donatur, kami dapat berkontribusi lebih besar dalam membantu anak-anak yatim dhuafa di Makassar. Semoga bantuan ini membawa keberkahan bagi semua yang terlibat dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua anak ini,” ujarnya.

Yatim Mandiri Makassar berkomitmen untuk terus bergerak dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Program-program seperti Bantuan Langsung Mustahik Pendidikan akan terus dijalankan untuk memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan.

Semangat kepedulian dan kebaikan dari masyarakat dan donatur menjadi pendorong utama bagi Yatim Mandiri Makassar untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. Melalui sinergi antara berbagai pihak, diharapkan bahwa lebih banyak lagi anak-anak yatim dhuafa akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *