Pemberdayaan

Pembinaan Rutin Bunda BISA Mojokerto dengan Diskusi dan Motivasi

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto dengan segudang program kebaikan terus menebarkan manfaat dengan membentuk komunitas pemberdayaan bagi bunda yatim yakni Bunda Mandiri Sejahtera (BISA).

Program Bunda BISA ini berupa pembinaan keIslaman, pengasuhan dan pemberdayaan ekonomi melalui peningkatan kemampuan wirausaha anggota serta penguatan ruhiyah.

Alhamdulillah pada hari Sabtu lalu (18/3/2023) Yatim Mandiri Mojokerto melakukan pertemuan rutin dengan anggota bunda BISA dengan diisi penguatan ruhiyah dan motivasi serta diskusi.

Bertempat di Kantor Yatim Mandiri Mojokerto, panggreman Gg. 6 No.12, Margelo, Kranggan, Kota Mojokerto, pembinaan tersebut diikuti 9 bunda yatim anggota BISA dengan dipimpin oleh Staf Program, Arifin.

Bunda-bunda begitu antusias sekali dalam pertemuan dan pembinaan rutin yang dilakukan setiap bulannya ini. Pertemuan rutin yang dilakukan, juga semakin mempererat tali silaturahmi antar anggota bunda BISA.

Dengan kegiatan pembinaan ini diharapkan semoga dapat menambah referensi dan inovasi ide usaha yang bisa menguatkan ekonomi keluarga serta mempertebal keimanan bunda BISA.

Terakhir dalam acara tersebut, Yatim Mandiri Mojokerto membagikan paket sembako untuk semua anggota bunda BISA persembahan dari donatur dermawan guna meringankan beban dan mencukupi kebutuhan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *