Ramadhan

Khotmil Quran bareng Yatim: Ramadhan Bulan Berjuang

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri pada Kamis lalu (23/3/2023) mengadakan kegiatan Khotmil Quran bareng Yatim serta buka puasa bersama di Kantor Pusat Yatim Mandiri, Jalan Jambangan Nomor 135-137, Kota Surabaya.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan al-Quran bersama seluruh karyawan dan anak binaan Yatim Mandiri serentak di 51 Kantor Layanan yang tersebar 12 provinsi di Indonesia via daring.

Ustad Heru tengah berikan tausiyah kepada seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut, turut pula hadir artis nasional yakni Zahra Zulfikar dan Ayahanda Miqdar Zulfikar Basyaiban untuk memeriahkan acara dan memimpin jalannya pembacaan Qur’an serentak bersama karyawan Yatim Mandiri.

Acara Khotmil Quran bareng Yatim dihadiri organ Yayasan Yatim Mandiri yakni Yusuf Zain selaku Pembina, Tumar selaku Pengurus, Bimo Wahyu Wardoyo selaku Pengawas, Andriyas Eko selaku Direktur Utama, serta seluruh karyawan Yatim Mandiri.

Adik-adik binaan Yatim Mandiri tengah berbuka puasa bersama.

Sebanyak 30 adik-adik yatim dhuafa turut memeriahkan acara khotmil quran serta mendapat pencerahan dan motivasi dari dai kondang asal Surabaya yakni Ustadz Heru Kusumahadi.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, menjadi pelecut semangat adik-adik binaan dan seluruh keluarga besar Yatim Mandiri untuk senantiasa memperbanyak amalan sholih dan menebar kebaikan di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *