Kolaborasi

Penjabat Walikota Yogyakarta Hadiri Event Muharram Ceria

Yogyakarta, YM News – Pada Sabtu (20/8/2022) lalu, Yatim Mandiri Yogyakarta menggelar event “Muharram Ceria” bersama 30 anak yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri. Event ini digelar di gedung Audio Visual, Museum Benteng Vredeburg, Kota Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, turut hadir Bapak Sumadi, S.H. M.H., selaku Pejabat Walikota Yogyakarta dalam  event Muharram Ceria ini. Menemani Bapak Sumadi, juga hadir perwakilan Kantor Kementerian Agama (kankemenag) Kota Yogyakarta. Dan juga dari Yatim Mandiri dihadiri oleh Bapak Agus Budiarto, A.Md.Pd. selaku Kepala Regional Office 3 Yatim Mandiri serta Bapak Sofyan Hamid, S.Ag. selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan acara khotmil Qur’an yang dilantunkan oleh anak-anak yatim dan dhuafa, dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk mendoakan para donatur dan bangsa Indonesia.

Khotmil Qur’an dan doa bersama.

Kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis Beasiswa Yatim Mandiri untuk 17.000 anak yatim dhuafa di seluruh Indonesia. Setelah penyerahan secara simbolis selesai, dilakukan penyerahan uang santunan dan bingkisan untuk anak yatim dan dhuafa yang hadir.

Kami ucapkan terima kasih kepada segenap donatur Yatim Mandiri, Pemkot Yogyakarta, Museum Benteng Vredeburg, Hajj Chicken, Pandan Wangi Catering dan Grojogan Snack yang sudah mensupport kegiatan kami. Semoga Allah berikan rizki yang berkah dan pahala yang berlipat ganda.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *