Kesehatan

Gelar Khitan Massal guna Bahagiakan Yatim dan Dhuafa Serang 

Serang, YM News – Inisiatif baik dilakukan Yatim Mandiri Serang dengan adakan Khitan Massal yang diikuti sebanyak 26 peserta dari Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan tersebut, Yatim Mandiri Serang bekerjasama dengan beberapa lembaga seperti Yayasan Cahaya Cendekia Mandiri, UPZ Baznas Prov Banten dan Karang Taruna Kecamatan Tirtayasa. 

Masing-masing peserta Khitanan Massal mendapatkan uang saku, makanan ringan dan paket gizi, bingkisan dan bantuan bibit pohon untuk ditanam. 

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya. 

Tim medis tengah melakukan khitan seorang anak penerima manfaat.

Branch Manager Yatim Mandiri Banten, Nurdin mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi yang sangat positif karena sama-sama ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

“Karena jumlah tim medisnya yang terbatas, jadi pesertanya juga terbatas.” tuturnya saat memberikan keterangan di lokasi, pada Kamis lalu, (15/12/22). 

Ia mengatakan, tim medis yang terlibat juga dipastikan berpengalaman dan sudah mengikuti prosedur khitan yang baik dan benar.  Sehingga dalam menjalankan operasionalnya telah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *