Berita

Jonatan Christie Ajak Anak Binaan Yatim Mandiri Belanja Kebutuhan Sekolah

Bogor, YM News – Kesempatan baik menghampiri, dua anak binaan Yatim Mandiri yakni Adik Marcel dan Bilal yang mana mereka diajak belanja kebutuhan sekolah bersama atlet bulutangkis nasional, Jonatan Christie atau dikenal dengan Kak Jojo, pada Ahad lalu (2/4/2023).

Sejak pukul 10 pagi, dua anak yang duduk di bangku SMP tersebut menunggu kedatangan sang bintang idola di Kantor Layanan Yatim Mandiri Bogor, guna berkenalan dan obrolan santai menanyakan kabar.

Kak Jojo mengajak adik Bilal dan Marcel untuk belanja kebutuhan sekolah di Botani Square Mall yang masuk dalam bagian beasiswa yang diterima kerjasama dengan platform galang dana Kitabisa.

Selanjutnya, keduanya diajak oleh atlet bulutangkis nasional tersebut belanja di Sport Station. Disini kak Jojo langsung memilihkan sepatu yang terbaik untuk keduanya, mengingat Bilal adalah seorang paskibraka dan Marcel adalah atlet voli.

Adik Bilal dan Marcel terlihat bahagia dan senang, tatkala mereka mendapat barang sesuai dengan keinginan bersama Kak Jojo dan Tim Yatim Mandiri yang diwakili Sidrotul Muntaha.

Momen Kak Jojo bersama Bilal dan Marcel belanja buku di Gramedia.

Selanjutnya kak Jojo mengajak adik adik belanja tas dan kebutuhan sekolah di Gramedia. Tidak sampai disitu, Kak Jojo mengajak adik adik bermain di Fun World dan foto bersama di photobox sebagai kenang kenangan.

Pesan dari Kak Jojo dan kak Sania (tunangan kak Jojo yang ikut serta menghibur adik adik) kepada adik adik, “Harus makin rajin belajar, jangan menyerah dengan keadaan, dan gapailah cita cita setinggi mungkin,” pungkas Atlet berusia 25 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *