Kemanusiaan

Kali Kedua Relawan Kemandirian Alirkan Air Bersih untuk Warga Cepu

Bojonegoro, YM News – Relawan Kemandirian Indonesia kembali mengalirkan air bersih untuk warga Cepu, Bojonegoro. Giat Rekan ini berlangsung pada Jum’at, (7/10/2022).

Dampak cuaca ektrim yang terjadi di Indonesia, mengakibatkan sebagian wilayah Indonesia diguyur hujan dan dilanda banjir. Tapi masih ada wilayah lainnya yang mengalami kekeringan.

Salah satu wilayah yang mengalami kekeringan adalah Desa Mernung, Kecamatan Cepu, Bojonegoro. Akhir-akhir ini warga di sana kesulitan mendapatkan akses air bersih.

Warga mengantri untuk mendapatkan bantuan air bersih.

Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga, banyak warga mengantri untuk mendapatkan air bersih dengan membawa jirigen dan ember. Mereka mengambil air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Para penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang Sahabat Yatim Mandiri alirkan. Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat untuk saudara kita yang terdampak kekeringan di wilayah Kecamatan Cepu, Bojonegoro.

Relawan Kemandirian mengalirkan bantuan air bersih.

Pada kegiatan ini melihatkan dua orang Relawan Kemandirian, dengan penanggung jawab kegiatan Kak Handoko. Perlu diketahui kegiatan ini merupakan kali kedua Yatim Mandiri mengalirkan air bersih ke wilayah Kecamatan Cepu, Bojonegoro.

Terima kasih untuk relawan, mitra yang terlibat, dan donatur yang mengsupport kegiatan ini untuk terus berlanjut. Semoga kebaikan Sahabat semua Allah Ta’ala ganti dengan keberkahan dan kemurahan rezeki yang terus mengalir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *