Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri untuk Siswa SD negeri Tebaloan, Gresik

Gresik, YM News – Menjadi agenda rutin bagi Yatim Mandiri Gresik untuk menyelenggarakan kegiatan bulanan ini, yakni kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM), untuk memeriksakan kesehatan anak-anak penerima manfaat.

Alhamdulillah pada hari Sabtu (20/8/2022) kemarin, Yatim Mandiri Gresik berkesempatan bekerja sama dengan UPT SD negeri 90 atau SD Negeri Tebaloan yang berlokasi di Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Kerjasama ini untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat mendukung kesehatan siswa SD Negeri Tebaloan.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) kali ini diselenggarakan dengan diawali kegiatan jalan sehat ceria, dan dilanjutkan dengan undian doorprize. ditutup dengan kegiatan utama dari Rumah Sehat Mandiri (RSM), yaitu pemeriksaan kesehatan.

Sebanyak 65 siswa mendapat layanan kesehatan berupa pemeriksaan gigi, pengecekan telinga dan pemberian vitamin. Tak lupa setelah pemeriksaan kesehatan selesai, anak-anak juga diberi bingkisan berupa paket Super Gizi Qurban (SGQ), alat mandi, susu dan biskuit.

“Terima kasih kami ucapkan kepada orang baik dan donatur yg terus mendukung program-program Yatim Mandiri,” kata  Prasetio Kanang, Staf Program Yatim Mandiri Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *