Kesehatan

Bantu Pengobatan untuk Humairah yang Sakit Hematemesis

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang kembali menyalurkan bantuan untuk Adik Humaira. Adik Humaira ini adalah anak yatim tangguh, qadarullah ia divonis sakit Hematemesis atau dikenal dengan muntah darah.

Kondisi ini ia alami sejak berumur 6 tahun, setiap selesai makan dan minum tidak ada ada rasanya, kemudian Humairah akan muntah darah. Kondisi ini membuat Humairah hanya bisa mengkonsumsi air putih dan susu tertentu.

Hebanya, di tengah kondisinya yang seperti ini, ia termasuk siswa yang berprestasi dan selalu masuk peringkat 3 besar di kelas. Ia ingin sekali bisa terus bersekolah. Namun karena sakit, Humairah harus mengubur sementara keinginan itu.

Hematemesis secara umum dianggap sebagai kondisi darurat yang harus ditangani dengan segera. Mengingat sangat sulit untuk membedakan darah yang berasal dari kondisi yang ringan atau serius.

Haru sekaligus rasa syukur menyelimuti keluarga Humairah. Bagaimana tidak, jadwal berobat pada salah satu RS di Jakarta sudah lewat waktunya dan humairah belum bisa berangkat dikarenakan tidak memiliki biaya sama sekali.

Namun Alhamdulillah berkat uluran kebaikan sahabat semua, kini Humairah bisa kembali berangkat untuk melanjutkan pengobatannya. Terima kasih sahabat, berkat kebaikanmu adik Humairah tidak berjuang seorang diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *