Kolaborasi

Santunan Yatim dan Warga Dhuafa di Kampung Zakat Mojokerto 

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto tidak hentinya lakukan upaya menebar manfaat, sebagai salah satu lembaga filantropi Islam yang konsen dalam upaya memandirikan adik yatim dan dhuafa.

Seperti halnya pada Jum’at lalu (24/2/2023) Yatim Mandiri Mojokerto turut berpartisipasi dalam kegiatan santunan yatim dan warga dhuafa di Kampung Zakat Terpadu, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Acara santunan yatim dan warga dhuafa tersebut, dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriyah, berkolaborasi dengan Kemenag dan Baznas Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan baik itu, Ibu Patuh Endarti selaku Pengawas Syariah Kemenag Kota Mojokerto, mengapresiasi dan mendukung atas kinerja lembaga amil zakat di Mojokerto dalam upaya memaksimalkan potensi zakat untuk kemaslahatan umat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LAZ pengampu Kampung Zakat yang telah berkenan bersinergi dalam kegiatan hari ini. Semoga kedepannya akan banyak lagi kolaborasi-kolaborasi lain yang akan menjadi ajang untuk menebar kebaikan bagi sesama,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *