Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Musaropah

Pekalongan, YM News – Yatim Mandiri Pekalongan kembali menyalurakan bantuan modal UMKM Bangkit, kali ini untuk Ibu Musaropah, pada Rabu (7/9/2022).

Ibu Musaropah saat ini tinggal di Desa Pekuncen, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sepeninggalan suaminya, Ibu Musaropah merintis usaha makanan, ia berjualan makanan setiap pagi hari di teras rumahnya.

Hasil berjualan makanan harus mencukupi 3 orang anaknya, terutama anak ke 3 yang masih kelas 1 SMP. Namun, usahanya sering kehabisan modal karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masih kurang. Terlebih setelah pandemi, usaha yang dijalankan lebih sepi.

Mengetahui berita tersebut, salah satu upaya yang dilakukan Yatim Mandiri Pekalongan yaitu dengan menggulirkan bantuan modal UMKM Bangkit. Program ini berupa pemberian modal usaha dan pemdampingan secara berkala, agar para penerima manfaat dapat bangkit kembali dan meningkatkan ekonomi keluarga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua sahabat Yatim Mandiri yang telah mensupport program-program Yatim Mandiri, semoga Allah selalu limpahkan keberkahan,” kata Hidayat Miftahuddin, Staf Program Yatim Mandiri Pekalongan.

2 komentar pada “Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Musaropah

  • Fitnah wijaya

    Gimana cara untuk mendapatkan bantian modal buat penjual sepatu seperti saya

    Balas
    • Ika Faztin

      Terima kasih telah mengunjungi kanal berita kami. Untuk pengajuan bantuan, bapak/ibu bisa menghubungi kantor layanan Yatim Mandiri terdekat dengan domisili bapak/ibu. Mohon maaf bapak/ibu domisili dimana?

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *