Kemanusiaan

Penyaluran Fidyah dan Santunan untuk Lansia Mojokerto

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto mengadakan kegiatan Penyaluran Fidyah dan Santunan untuk Lansia di kantor layanan Yatim Mandiri Mojokerto di Panggreman Gg. 6 No.12, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, pada hari Sabtu (18/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh puluhan lansia dari sekitar kantor Yatim Mandiri Mojokerto yang menjadi penerima manfaat program dari para donatur dermawan.

Selain paket sembako, Yatim Mandiri Mojokerto juga menyediakan layanan cek kesehatan gratis dan donor darah bagi para lansia.

“Kami ingin membantu para lansia untuk tetap sehat dan bugar, dan juga ingin membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.” ujar Rahmat, perwakilan Yatim Mandiri Mojokerto.

Yatim Mandiri Mojokerto bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto dalam penyelenggaraan donor darah.

Yatim Mandiri Mojokerto berencana untuk menjadikan kegiatan santunan lansia dan cek kesehatan gratis sebagai kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya.

“Kami ingin terus membantu para lansia dan masyarakat yang membutuhkan, dengan program berbagi dan santunan kepada anak yatim, dhuafa maupun lansia setiap bulannya kedepan,” tandas Rahmat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *