Ramadhan

Buka Puasa Ceria bareng Binaan Yatim Mandiri Lamongan

Lamongan, YM News – Yatim Mandiri Lamongan di bulan penuh kemuliaan ini, terus membentangkan kebaikan dengan gelar salah satu program unggulannya yakni Buka Puasa Ceria bareng anak binaan.

Seperti halnya pada Jum’at lalu (8/4/2023) Yatim Mandiri Lamongan adakan kegiatan Buka Puasa Ceria bersama adik-adik yatim dan dhuafa dengan diikuti sebanyak 170 peserta bertempat di Aula Masjid At-Taqwa, Paciran, Kabupaten Lamongan.

Menurut keterangan Rizal selaku Staf Program Yatim Mandiri Lamongan menuturkan, kegiatan Buka Puasa Ceria ini merupakan rangkaian pihaknya untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

“Sepanjang bulan Ramadhan ini, kami selain mengadakan kegiatan buka puasa ceria juga ada program UMKM Ramadhan, Pesantren Ramadhan Kreatif, Parcel Lebaran, Belanja Bareng Yatim, Uang Saku THR Yatim, dan berbagai kegiatan baik lainnya,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan, terimakasih banyak kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dalam membahagiakan adik yatim dan dhuafa di Lamongan. “Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan memberikan keberkahan untuk kita semua.. Aamiin,” tandasnya.

Berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa: Donasi sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *