Pemberdayaan

Wisuda dan Exit Program Pemberdayaan Bunda BISA Pekalongan

Pekalongan, YM News – Yatim Mandiri Pekalongan menggelar Exit Program atau Wisuda bagi para peserta Program Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) di Wonokerto pada hari Jumat (26/4/2024). Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Pekalongan, perwakilan Yatim Mandiri Pusat, Supervisor Program RO3, dan tokoh masyarakat.

Program Bunda Mandiri Sejahtera di Wonokerto telah berjalan selama 2,5 tahun dan telah memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para ibu-ibu dalam berbagai bidang, mulai dari materi spiritual hingga pelatihan pembuatan makanan.

“Alhamdulillah, para Bunda sudah dapat mengembangkan usaha mereka masing-masing,” ujar Ibu Darsini, Ketua Kelompok Bunda BISA Pekalongan. “Kelompok ini telah membentuk Paguyuban untuk menjual produk-produk yang dihasilkan oleh para Bunda, mulai dari makanan ringan, kue, olahan ikan, dan lain sebagainya.”

Ibu Darsini berharap bahwa program ini dapat membantu meningkatkan perekonomian para Bunda BISA dan produk-produk mereka dapat terus eksis dan terjual di pasaran.

“Terima kasih kepada seluruh mitra dan donatur Yatim Mandiri Pekalongan yang telah berdonasi untuk program ini,” ujar Hidayat Miftahuddin, Staf Program Yatim Mandiri Pekalongan. “Tanpa dukungan mereka, program ini tidak dapat berjalan dengan sukses.” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *