Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ananda Hidayah

Tuban, YM News – Yatim Mandiri Tuban menyalurkan bantuan modal UMKM Bangkit untuk Ananda Hidayah. Penayluran ini dilaksanakan pada Jum’at, (18/11/2022).

Salah satu penerima manfaatnya adalah lulusan Mandiri Entrepreneur Center (MEC), Ananda Hidaytul Mabruroh atau sering disapa dengan nama Kak Hidayah. Kak Hida Setelah lulus dari Mandiri Entrepreneur Center (MEC) berusaha mandiri dengan mendirikan usaha catering kecil-kecilan dengan tujuan lebih mengambil ilmu dari Mandiri Entrepreneur Center (MEC) yang sesuai dengan jurusan kuliner.

Ananda Hidayah menandatangani bantuan UMKM Bangkit.

“Alhamdulillah walaupun sudah lulus dari Mandiri Entrepreneur Center (MEC), Yatim Mandiri masih mendampingi saya dan binaan lain hingga benar-bener mandiri, Insya Allah bantuan ini akan saya gunakan dengan sebaik mungkin untuk usaha catering saya,” kata Hidayah.

Yatim Mandiri Tuban menyalurkan bantuan modal UMKM Bangkit ini untuk masyarakat dhuafa. Sedangkan program bantuan UMKM Bangkit ini adalah salah satu program Yatim Mandiri yang bertujuan untuk mengangkat taraf perekonomian masyarakat dhuafa untuk bangkit dan normal pasca 2 tahun diterpa Pandemi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *