Kelembagaan

Yatim Mandiri Hadiri Forum PPATK terkait Mentoring Berbasis Risiko Ormas

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri berkesempatan menghadiri undangan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) guna mengikuti kegiatan Mentoring Berbasis Risiko NPO/Ormas Disalahgunakan sebagai Sarana Pendanaan Terorisme Tahun 2023.

Turut hadir pula Brigjen Polisi Rachmawati selaku Direktur Strategi dan Kerjasama Dalam Negeri PPATK, yang memberikan sambutan dan membuka kegiatan mentoring tersebut.

Salah satu tujuan dari adanya kegiatan ini adalah membentuk jejaring kerja nasional yang solid dalam rangka pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang serta pendanaan terorisme.  

Kegiatan yang terlaksana pada Rabu lalu (15/3/2023) ini dihadiri langsung oleh Sugeng Riyadi selaku Direktur Reformasi Birokrasi & Kepatuhan Sistem Yatim Mandiri, bertempat di JW Marriott Hotel Surabaya.

Sugeng menuturkan, pihaknya disamping menghadiri undangan PPATK juga belajar banyak mengenai transaksi keuangan dan keterbukaan informasi publik khususnya bagi lembaga sosial.

“InshaAllah kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Yatim Mandiri untuk kedepannya lebih baik dan berkomitmen membangun kemandirian yatim serta dhuafa dengan dukungan masyarakat luas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *