Pemberdayaan

Yatim Mandiri Gelar Seminar Bisnis dan Kewirausahaan di UINSA Surabaya

Surabaya, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Himaprodi Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, menggela Seminar Bisnis dan Kewirausahaan.

Seminar yang bertemakan Banyakin Cuan Banyakin Kebaikan ini digelar tepat di hari Sumpah Pemuda, Jum’at, (28/10/2022) lalu, dihadiri lebih dari 150 peserta.

Kegiatan ini menghadirkan Jody Brotosuseno, Founder Waroeng Steak & Shake dan Aresdi Mahdi Asyathry, Founder & CEO Glek. Turut hadir juga sebagai Guest Star, Veve Zulfikar Basyaiban, dan acara dipandu oleh Berdit Zanzabela.

Peserta terbaik dari Seminar mendaptakan souvenir dari Yatim Mandiri.

Sebagai tindak lanjut Seminar Nasional Bisnis dan Kewirausahaan ini, Yatim Mandiri mewadahi mahasiswa yatim dan dhuafa untuk mendapatkan pembinaan dan bantuan modol usaha melalui Program Gen Mandiri.

Progam Gen Mandiri sendiri merupakan Program Pemberdayaan Ekonomi, dengan visi mencetak generasi muda Muslim Sociopreneur dengan rentang usia 18-25 tahun.

Bentuk aktifitas pembinaan Progam Gen Mandiri meliputi cara mendirikan usaha, mengelola, mengambil risiko, hingga menjadi pemilik usaha yang kompeten dan sesuai dengan ajaran agama Islam.

Sebagai informasi, Program Mandiri ini sudah bergulir 2 angkatan, dan Seminar Nasional Bisnis dan Kewirausahaan ini juga merupakan penjaringan untuk Program Gen Mandiri Angkatan ke-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *