Yatim Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Adik Ridho
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Adik Ridho

July 19, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Adik Ridho

Semangat untuk terus memberikan layanan terbaik dan langkah menebar manfaat, Yatim Mandiri lakukan sebagai bagian dari menyalurkan amanah umat untuk disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Salah satu penerima manfaat yang dibantu ialah adik Ridho, saat ini masih berjuang melawan rasa sakit di tubuh kecilnya. Dari informasi yang didapat, keseharian adik Ridho berjualan bubur di jalanan Kota Pahlawan dengan mengendarai sepeda.

Mendengar informasi tersebut, Yatim Mandiri langsung bergerak cepat dengan menyalurkan sejumlah bantuan untuk pengobatan adik Ridho dengan diserahkan langsung ke rumah kediaman bersangkutan di Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, pada Selasa lalu (13/7/2021).

Saat penyerahan berlangsung, Ridho mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur dan orang baik yang telah peduli akan kondisinya. Ia bertekad dan terus berjuang dengan semangat terhadap keinginan untuk menggapai impiannya.

“Ridho pengen sekolah setinggi-tingginya biar jadi orang sukses biar Ibu nggak susah-susah lagi kerja jualan bubur dan juga pengen nanti berangkat Ibu ke Tanah Suci.” ucapnya.

Sahabat juga bisa temani perjuangan Ridho menjemput mimpinya dan berbagi kebahagiaan untuk yatim dhuafa lainnya yang membutuhkan melalui: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Infak Pendidikan