Yatim Mandiri Pasuruan Adakan Bakti Sosial Bareng Laz An-Nur PT. Indonesia Power UP Grati
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Pasuruan Adakan Bakti Sosial Bareng Laz An-Nur PT. Indonesia Power UP Grati

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Pasuruan Adakan Bakti Sosial Bareng Laz An-Nur PT. Indonesia Power UP Grati

Sabtu lalu (7/11) Yatim Mandiri Pasuruan sinergi dengan Laz An-Nur PT. Indonesia Power UP Grati adakan acara bertajuk bakti sosial untuk warga kurang mampu Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Bertempat di Balai Desa Kalipucang acara tersebut dihadiri oleh penerima manfaat yakni para lansia, bunda yatim dan adik yatim dhuafa yang memang membutuhkan bantuan. 

Acara bakti sosial ini tak hanya sendiri namun juga melibatkan Pemerintah Desa Kalipucang, Dinsos atau tim PKH, perwakilan Laz An-Nur, Babinsa setempat dan Pihak Kesra Kecamatan Tutur serta dihadiri langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Pasuruan, Bapak Abdul Aziz.

"Ini merupakan sinergi baik yang kami lakukan dengan kerjasama bareng Laz An-Nur milik PT.  Indonesia Power UP Grati dengan mengadakan acara bakti sosial berupa pemberian paket sembako dan santunan kepada para lansia, adik yatim dhuafa di Desa Kalipucang ini." ungkap Bapak Aziz, sapaan akrabnya.

Sementara itu salah satu penerima manfaat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan khususnya Yatim Mandiri Pasuran dan PT Indonesia Power UP Grati melalui lembaga amil zakatnya. 

"Kita sangat terbantu mas dengan adanya program bagi sembako dan santunan ini, seneng dan bersyukur kalau dapat bantuan. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur yang telah peduli dan berbagi kepada kami masyarakat kecil ini." tutur salah seorang bunda yatim.

Sementara itu pihak Laz An-Nur juga menambahkan kegiatan kerjasama dengan Yatim Mandiri Pasuruan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya mereka yang terdampak Covid-19 di wilayah Pasuruan ini.

"InsyaAllah kegiatan baik serupa akan kami lakukan bersama Yatim Mandiri Pasuruan kedepannya. Sebab berbagi itu penting sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberi oleh Allah, disamping itu berbagi banyak sekali keutamaan dan mendatangkan banyak kebaikan didalamnya." pungkas salah satu perwakilan Laz An-Nur. 

Donasi bantu ringankan beban warga terdampak Covid-19: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Program Ramadhan
Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan