Yatim Mandiri Malang Adakan Bersih Masjid Guna Sambut Ramadhan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Malang Adakan Bersih Masjid Guna Sambut Ramadhan

March 26, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Malang Adakan Bersih Masjid Guna Sambut Ramadhan

Semangat kepedulian terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Malang dengan mengadakan program baru yakni bersih Masjid dan pengadaan sarana maupun prasarana yang bertempat di Masjid Al-Hikmah, Desa Candirenggo, Kecamatan Singosari, pada Selasa lalu (23/3/2021).

Sambutan baik dan apresiasi datang dari pengurus Masjid Al-Hikmah Ustadz Mauludin selaku ketua Dewan Keluarga Masjid. Beliau sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas program yang terlaksana untuk masjid ini guna menambah kenyamanan bagi jamaah lainnya.

“Semoga bermanfaat dan menambah syiar dakwah bagi Yatim Mandiri kedepannya. Sehingga kedepannya kerjasama baik nantinya dapat terjalin lebih erat lagi.” ucap Ustadz Mauludin.

Selain kegiatan ini juga sebagai ajang tali silaturahim dan juga memperingati hari milad Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri yang ke-27 dengan tema kolaborasi untuk negeri. Sehingga diharapkan Yatim Mandiri kedepannya lebih dikenal oleh semua warga setempat sebagai salah satu bagian dari lembaga dakwah dan sosial kemasyarakatan.

Terakhir, Hasyim Asy'ari selaku Staff Penyaluran dan Penyaluran Yatim Mandiri Malang membeberkan, alasan pihaknya mengadakan kegiatan bersih masjid dan penyaluran beberapa alat kebersihan seperti sapu, sikat WC, sabun colek dan pewangi ruangan.

“Kegiatan ini sebagai upaya Yatim Mandiri Malang guna menyambut bulan Ramadhan mendatang. Sehingga niat dan tujuan kami untuk menghadirkan program kebaikan untuk menebarkan semangat dakwah kepada penerima manfaat di wilayah Malang.” pungkasnya.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Paket Lebaran