Yatim Mandiri Makassar Salurkan Program Sembako untuk Warga Dhuafa
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Makassar Salurkan Program Sembako untuk Warga Dhuafa

February 27, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Makassar Salurkan Program Sembako untuk Warga Dhuafa

Langkah kepeduliaan dan semangat tebar manfaat terus digaungkan oleh Yatim Mandiri Makassar sebagai upaya bantu meringankan beban masyarakat yatim dan dhuafa di tengah kondisi sulit akibat wabah pandemi Covid-19 ini.

Seperti halnya pada Kamis lalu (25/2/2021) Yatim Mandiri Makassar menyalurkan sejumlah paket sembako kepada 10 penerima manfaat di Wilayah Kota Makassar untuk komunitas bunda yatim sejahtera maupun warga dhuafa lainnya.

Menurut keterangan Isman Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Makassar menuturkan, sembako yang dibagikan merupakan amanah dari para donatur serta masyarakat dermawan yang peduli akan kondisi sesama yang membutuhkan bantuan.

Ia merinci sembako yang dibagikan ialah beras premium, gula pasir, minyak goreng, mie instan, teh, susu kaleng, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban pada tahun 2020 lalu.

Salah satu penerima manfaat dari penyaluran sembako ini adalah Ibu Lami seorang penjual nasi kuning yang memiliki 18 cucu. Beliau sangat merasa senang dan bersyukur atas adanya bantuan seperti ini, apalagi dengan kondisi seperti ini yang masih pandemi jualannya mengalami sepi pembeli dan penurunan penghasilan perharinya.

“Terimakasih kepada Yatim Mandiri dan segenap donatur sudah peduli akan kondisi masyarakat kecil seperti saya. Sangat membantu dan bermanfaat sekali sembakonya, lumayan untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga.” tandasnya saat ditanyai.

Bantu penuhi kebutuhan pangan adik yatim dan masyarakat dhuafa di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
Paket Lebaran