Yatim Mandiri Madiun Salurkan Bantuan ke Bocah Pengidap Epilepsi dan Hidrosefalus
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Madiun Salurkan Bantuan ke Bocah Pengidap Epilepsi dan Hidrosefalus

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Madiun Salurkan Bantuan ke Bocah Pengidap Epilepsi dan Hidrosefalus

Kepeduian terus digencarkan oleh Yatim Mandiri Madiun sebagai bentuk ikhtiar untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Seperti halnya kamis yang lalu (17/09) dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada adik Annisa Maulida Ulzannah di rumahnya Desa Balerejo, Kota Madiun.

Bantuan yang diberikan berupa susu formula untuk kebutuhan sehari-hari untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kecilnya. Tak hanya itu Yatim Mandiri Madiun juga membelikan alat blender untuk menghaluskan makanan, karena adik Misa ini hanya bisa makan nasi dan sayur yang sudah di haluskan terlebih dahulu. 

Selain berupa barang Yatim Mandiri Madiun juga memberikan uang untuk kebutuhan beli obat, kebutuhan gizi, dan untuk tranport dek nisa ketika harus cek di Rumah sakit Caruban atau di RSUD Soedono Madiun.

Penyakit Epilepsi dan Hidrosefalus sudah lama ia derita sejak umur 4 bulan hingga sampai sekarang. Membuatnya harus menahan rasa sakit akibat dipasang selang dari rongga otak yang fungsinya untuk mengurangi kelebihan cairan dan  agar tidak membengkak di rongga otak serta dikeluarkan melalui selang lewat urinnya.

Menengok kondisi keluarga adik Nisa ini yang serba kekurangan dan sang ibu ybekerja sebagai serabutan dibantu kakak pertamanya, kadang tidak cukup untuk membantu pengobatan ke Rumah Sakit yang menelan biaya cukup besar.

Bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga adik Nisa. Serta semua pihak mengharapkan kesembuhan bagi adik Nisa sehingga bisa berkativitas seperti layaknya anak-anak sebayanya. Aamiin 

Bantu adik Nisa sembuh: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Zakat Perdagangan