Yatim Mandiri Jakarta Timur Gencarkan Program UMKM Bangkit
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Jakarta Timur Gencarkan Program UMKM Bangkit

March 4, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Jakarta Timur Gencarkan Program UMKM Bangkit

Yatim Mandiri Jakarta Timur terus tingkatkan kepedulian dan upaya menebar manfaat kepada masyarakat yatim maupun dhuafa yang kini merasakan betul dampak dari wabah pandemi.

Ikhtiar yang dilakukan ialah dengan menggulirkan program UMKM Bangkit yakni pemberian modal usaha dan pendampingan berkala kepada penerima manfaat di wilayah Jakarta Timur. Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Jakarta Timur menargetkan program UMKM Bangkit menyasar para pegiat usaha mikro dengan ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan.

Kerjasama baik terjalin antara Yatim Mandiri Jakarta Timur dan Yayasan Masjid Al Ikhwan selaku MPZ Yatim Mandiri guna menciptakan dan terus mendukung masyarakat pelaku UMKM untuk terus bertahan ditengah pandemi ini dengan memberikan bantuan modal usaha serta pembimbingan.

Imron Said Saputra selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jakarta Timur memberikan keterangan, upaya yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka memberikan dukungan penuh terhadap pelaku usaha mikro agar tetap bergeliat ekonominya dan eksis di tengah masa pandemi.

“Kami menyalurkan modal usaha kepada Ibu Nena dan Ibu Febby sebagai bentuk upaya nyata Yatim Mandiri Jakarta Timur berkontribusi aktif untuk membangkitkan kembali semangat pelaku UMKM ke arah lebih baik lagi. Keduanya pun telah memenuhi syarat dan ketentuan untuk diajukan sebagai salah satu bagian dan penerima manfaat dari program UMKM Bangkit ini.” ujarnya saat di lapangan, pada Selasa lalu (2/3/2021).

Ia membeberkan penerima manfaat dari program UMKM Bangkit ini adalah berprofesi sebagai pedagang harian dengan penghasilan yang tidak menentu. “Ibu Nena setiap harinya berjualan Warung Nasi dan Ibu Febby berjualan sosis serta bakso bakar untuk mencari rezeki demi keluarga di rumah. Semoga upaya yang kita lakukan dapat meringankan beban dan menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini.” pungkas Imron, sapaan akrabnya.

Bantu berikan modal usaha untuk keluarga yatim dan dhuafa melalui program UMKM Bangkit: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Uang Saku Yatim Dhuafa